Selasa, 14 Mei 2013

Cara Dapat Uang Lewat Blog

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat uang (dollar) lewat blog, salah satunya dengan jualan Online, maupun Bisnis Online lainnya. Namun kali ini saya akan share sedikit cara yang saya pakai untuk menghasilkan uang (dollar Di internet lewat blog saya ini. Di blog saya ini saya menggunakan Iklan PPC Indonesia dari Sitti, dan PPC Internasional dari BidVertiser. Untuk Iklan PPC Indo dari Sitti telah saya bahas di artikel saya yang lalu di sini, namun kali ini saya akan share mengenai iklan PPC dari BitVertiser.

Awalnya saya ragu untuk mencoba Iklan PPC ini, karena saya lihat sedikit dari teman blogger saya yang pakai PPC ini, namun tak ada salahnya untuk mencoba nya saja bukan?? Saya coba pakai dan pasang Script BidVertiser ini sekitar 2 hari yang lewat (kalau tidak salah) kemudian hari ini saya lihat ternyata penghasilan yang saya dapat sudah $0.57, walaupun itu nominal yang sangat sedikit yang apa bila kita mengkalkulasikannya ke Rupiah (lihat disini cara Conversi mata uang asing) maka hasilnya sekitar Rp. 5.497.09 lumayan kan gan?? Dibandingkan dengan Iklan2 PPC Indo yang kadang jarangada yang mau klik.

cara nyari uang di internet, cara nyari uang dari blog, cara dapat dollar dari blog, PPC luar negri terpercaya, bisnis online terpercaya.


Jadi gan, tidak ada salah nya jika PPC ini saya rekomendasikan kepada Anda para Blogger yang ingin Cari Dollar lewat blognya yang sudah putus asa dengan GA.

Untuk kamu yang ingin mengikuti langkah saya ini bisa coba daftar di PPC BidVertiser ini dengan cara klik gambar di bawah ini atau melalui link ini:

Make money from your Website or Blog with BidVertiser

kemudian silakan daftar. Untuk cara dan proses pendaftarannya juga sangat mudah, ikuti saja petunjuk yang di sediakan.




Oke sobat blogger?? Mari kita nyari Dollar sama-sama lewat BidVertiser Ini ya sob.
Baiklah gan, sekian lah tips dan saran saya ini mengenai Cara Dapat Uang Lewat Blog, semoga bermanfaat untuk Anda dan saya pribadi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar